Jum`at, 17 Mei 2024

INFORMASI :

Selamat datang di website resmi Desa Purwodeso Kec. Sruweng Kab.Kebumen. 

Liga Persahabatan 2023, Kebumen vs Purbalingga

Liga Persahabatan 2023, Kebumen vs Purbalingga

Purwodeso – Dalam rangka memeriahkan pertandingan liga sruweng 2023, tim sepak bola wanita juga turut dihadirkan ke lapangan pada liga persahabatan antara Football Traveller Purbalingga vs Bintang Malam Angel’s kebumen pada Hari Sabtu (12/08/2023) di Lapangan Desa Purwodeso. Pertandingan  persahabatan ini diadakan selain untuk menghibur warga dan juga menjalin silaturrahmi antar tim,  juga diadakan dalam rangka untuk mempersiapkan liga final yang akan dilaksanakan pada Hari Minggu (13/08/2023) antara Persegi FC (Tim Giwangretno) melawan Sidoagung FC.

Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan kebumen. Trofi kemenangan diserahkan langsung oleh ketua panitia Liga Sruweng 2023, Bapak Muchlasin dan perwakilan Tokoh masyarakat, Bapak Dwi Parwoto.

Menurut salah satu penonton, Ibu Salamah, ditemui saat setelah penyerahan trofi kemenangan, mengungkapkan kesan selama menonton pertandingan “pertandingan sepak bola wanita ini sangat menhibur, salut sama cewe-cewe yang main bola, tendangannya tidak kalah sama cowo. Tendangan bebas langsung goll” tutur beliau.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Arif Sugiyanto Berkunjung ke UNS, Bahas Pendirian Kampus di Kebumen
Pangdam IV/ Diponegoro Tinjau Budidaya Pisang Cavendish di Kebumen
Gas LPG 3 Kg di Kebumen Langka, Bupati Minta TNI/Polri dan Dinas Turun Tangan
Pemkab Kebumen Bakal Raih Penghargaan Pengelolaan Arsip Terbaik Nasional dengan Predikat AA
Bus Sekolah Akan Disiapkan Menyeluruh di Jalur-jalur Utama Kebumen

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung