Jum`at, 17 Mei 2024

INFORMASI :

Selamat datang di website resmi Desa Purwodeso Kec. Sruweng Kab.Kebumen. 

Hasil Final Liga Sruweng 2023: Giwangretno Juara, Sidoagung  Runner Up

Hasil Final Liga Sruweng 2023: Giwangretno Juara, Sidoagung  Runner Up

Purwodeso – Tim Sepakbola Giwangretno (Persegi FC) keluar menjadi juara setelah mengalahkan Tim Sidoagung (Sidoagung FC) dengan skor 1-0 pada Pertandingan Sepakbola Liga Sruweng 2023 pada Minggu Sore (13/08/2023) di Lapangan Desa Purwodeso.

Sebelum keluar menjadi tim yang maju ke babak final, terlebih dahulu Persegi FC bertanding melawan Tim Karanggedang (Amor FC) skor 1-0, dan Sidoagung FC  melawan Pengempon skor 1-0 pada babak seperempat final.

Pertandingan final ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kebumen, Ibu Ristawati Purwaningsih, DPRD Kebumen Bapak Rifai Yuniantoro dan Ibu Fitria Handini , dan Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kebumen Yanie Giat Setyawan beserta staff. Penyerahan trofi kemenangan diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Kebumen kepada Tim Desa Giwangretno (juara 1), Tim Sidoagung (juara 2), Tim Pengempon dan Karanggedang (juara 3). Selain mendapatkan trofi kemenangan, juara 1 mendapatkan hadiah uang senilai Rp. 2.500.000 dan Juara 2 senilai Rp. 1.500.000.

Mengakhiri penutupan Liga Sruweng 2023, Bapak Adi Suroso, sebagai salah satu panitia penyelenggara Liga Sruweng 2023 sekaligus Kadus wilayah setempat, menyampaikan kesan dan pesan selama pertandingan dilaksanakan “Alhamdulillah pertandingan sepak bola Liga Sruweng 2023 ini dari awal sampai final, berlangsung aman, lancar dan terkendali” tutur beliau.

“Banyak sekali manfaat dan pelajaran yang bisa diambil dengan adanya Liga Sruweng 2023 ini  salah satunya mempererat jalinan tali persaudaraan antar pemuda se-Kecamatan Sruweng, menciptakan bibit-bibit generasi persebakbolaan antar desa, menciptakan antusiasme pemuda dengan olahraga sepakbola, dan meningkatkatkan kreativitas  dan semangat membara para kawula muda” imbuh beliau.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Arif Sugiyanto Berkunjung ke UNS, Bahas Pendirian Kampus di Kebumen
Pangdam IV/ Diponegoro Tinjau Budidaya Pisang Cavendish di Kebumen
Gas LPG 3 Kg di Kebumen Langka, Bupati Minta TNI/Polri dan Dinas Turun Tangan
Pemkab Kebumen Bakal Raih Penghargaan Pengelolaan Arsip Terbaik Nasional dengan Predikat AA
Bus Sekolah Akan Disiapkan Menyeluruh di Jalur-jalur Utama Kebumen

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung